ARTI NAMA

Apalah arti sebuah nama ,

nama tidak mendefinisikan orang tersebut  , misal , bisa saja ada nama orang Benny Maling ,bukan berarti dia seorang maling,

contoh kedua , Barrack Hussein Obama , orang yang kita semua tau seorang nasrani, punya nama islam .

nama sebagian besar hanyalah harapan orang tua kita semata akan gambaran akan ‘mau jadi apa’ kita di masa depan , sekali lagi, sebagian besar.

Untuk saya , nama Marshall , hanya sesimpel karena waktu jaman saya lahir , ayah saya hobi menonton film bertemakan U.S.MARSHALL , jendral , dalam kata singkat . Tegar adalah harapan orang tua saya yang ditanamkan terhadap saya , dan Utoyo adalah nama keluarga saya.

dan ya , saya tidak punya latar belakang militer.

regards,

M

About marshallgolb

19008130 if you know what i mean
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

